Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot

Apakabar semua dan kini Jasa Seo Penyok sembari meluangkan waktu untuk menulis sebuah artikel tentang Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot yang bisa anda jadikan sebagai situs online gratisan untuk bisnis ente maupun update kehidupan sehari-hari yang di jalani sobat sendiri.

Dibawah ini kami akan bahas supaya bisa membantu sobat-sobat yang baru mulai Blogging dan masih kebingungan dalam membuat blog gratisan.

Pertama-tama sebelum anda menuju ke blogspot, terlebih dahulu anda harus bikin akun di Google dulu contohnya GMAIL atau anda bisa buka langsung link di Www.Blogger.Com contoh gambarnya seperti di bawah ini


Setelah anda buka di Blogger lalu isikan data email beserta paswords akun anda, maka anda akan di arahkan memulai pembuatan blog seperti gambar di bawah ini dengan menekan di tulisan Blog Baru.


Bila anda sudah menekan di Blog Baru seperti gambar di atas, maka anda akan di arahkan oleh penyedia situs gratisan tersebut menuju langkah membuat domain blog anda dan judul tentang apa yang anda bidik sesuka anda, misalnya TAHU CAMPUR atau TEMPE OREK, Lihat gambar di bawah ini dan setelah anda isikan judul dan alamat situs gratisan anda, selanjutnya tinggal anda pilih salah satu tema maupun template yang sudah di sediakan, masalah template bisa anda ubah sendiri setelah blog gratisan anda sudah jadi.


Setelah ente isikan data judul dan domain dan memilih thema, langkah berikutnya anda tinggal mengisi artikel atau tulisan apa tentang apa yang anda bahas, contoh buat postingan atau artikel seperti gambar di bawah ini dengan menekan tombol logo pensil.


Setelah anda menekan tombol logo pensil seperti gambar di atas maka anda akan di arahkan ke sebuah tempat untuk mengisi artikel beserta judul postingan yang sedang anda bahas.


Apabila anda sudah menulis di sebuah postingan beserta mengisi labelnya, langkah berikutnya tinggal anda klik di Publikasikan maka tulisan ente sudah jadi dan sudah di terbitkan dan itulah langkah Cara Membuat Blog Gratisan di Blogspot dan jika anda ingin membuat Blog Wordpress anda bisa buka artikel Ane tentang Cara Bikin Blog Gratis Wordpress dan di situ sudah komplit artikel beserta gambar perujuk agar mudah di mengerti.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bisa bermanfaat bagi pemula yang hendak bikin blog gratisan, selamat beraktifitas.

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry yang mau komentar harusnya yang sopan dan sesuai materi dari pembahasan. Trims by.. Seo Penyok