Lima Jenis Gangguan Saat Tidur

Obat Tidur
Lima Jenis Gangguan Saat Tidur - Disini ane akan sedikit membagikan kepada anda semua yang selama ini mempunyai gangguan pada waktu tidur dan di bawah ini apa saja yang menyebabkan anda susah tidak karena terganggu.

Tidur merupakan fase penting bagi tubuh untuk meregenerasi sel, pertumbuhan, dan membantu melawan penyakit. Semakin ideal tidur Anda, semakin baik efek sehat yang Anda dapatkan. Waktu tidur yang ideal untuk orang dewasa adalah 8 jam. Namun, bagaimana jika Anda merasa mengalami kesulitan dalam tidur, atau memiliki masalah dengan kebiasaan tidur? Untuk itu, perlu Anda ketahui jenis - jenis gangguan tidur berikut:
  • Sleep Apnea - Sebuah Sleep Apnea terjadi ketika sebagian saluran pernapasan bagian atas tersumbat, menghalangi proses pernapasan dalam waktu singkat. Hal ini dapat memicu suara dengkuran. Sleep apnea bisa terjadi berulang kali selama tidur, sehingga penderitanya selalu merasa sangat ngantuk di siang hari. Penelitian menunjukkan bahwa gejala sleep apnea yang parah dan tidak diobati dapat dihubungkan dengan penyakit serius seperti hipertensi, stroke dan penyakit jantung.
  • Insomnia dan Hypersomnia - Insomnia merupakan gangguan tidur yang umum, dan dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Insomnia membuat orang selalu merasa tidak mendapatkan tidur yang cukup dan menyegarkan. Gejala insomnia berupa sulit untuk tertidur dan sering terbangun di tengah malam, jika anda memang seperti itu sebaiknya anda gunakan Obat Tidur agar susah tidur anda sedikit hilang dan tidur anda semakin nyenyak. Sedangkan Hypersomnia merupakan kebalikan dari Insomnia. Penderita hipersomnia biasanya memiliki waktu tidur yang lebih lama dari orang lain, bahkan sering tidur di siang hari.
  • Narcolepsy - Sebuah Narkolepsi merupakan gangguan tidur kronis, berupa rasa kantuk yang berlebihan di siang hari. Gangguan ini menyebabkan orang tiba - tiba dan tak tertahankan tertidur dimanapun mereka berada. Narkolepsi diduga merupakan akibat dari gangguan pada sistem saraf pusat (otak) yang menyebabkan terganggunya siklus tidur normal tubuh.
  • Parasomnia - Sebuah Parasomnia merupakan kelainan pada perilaku tidur seseorang. Gejalanya yang umum adalah berjalan saat tidur (sleepwalking), mimpi buruk, mengigau, dan lain sebagainya. Seorang anak yang mengalami mimpi buruk bisa bangun sambil berteriak, namun tidak dapat menjelaskan ketakutannya
  • Bruxism - Sebuah Bruxism merupakan gangguan tidur dimana seseorang sering menggertakan gigi saat tidur. Jika hal ini sering terjadi, bisa menyebabkan kerusakan serius pada gigi. Bruxism juga dapat menyebabkan gangguan kecemasan dan serangan panik.

Baca Juga Artikel kami tentang: Obat Bius Terlaris di Internet

Itulah sedikit yang bisa kami sampaikan dan semoga tulisan atau artikel ini dapat membantu dan bisa mengatasi masalah yang sedang anda hadapi, seperti insomnia maupun susah tidur yang lainnya

http://penjualobatvimax.com/obat-tidur/jual-obat-tidur-cair-sleeping-beauty/

Lima Jenis Gangguan Saat Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry yang mau komentar harusnya yang sopan dan sesuai materi dari pembahasan. Trims by.. Seo Penyok