Cara Mengkonsumsi Bawang Lanang Paling Ampuh

Pada kaitannya dalam Cara Mengkonsumsi Bawang Lanang Paling Ampuh sebenarnya cukup mudah yaitu tinggal anda kupas kulitnya, kemudian anda telan atau jika anda kuat menahan rasa getir maka kunyahlah. Tetapi cara ini hanya untuk mereka yang kuat merasakan getir dan pedas dilambung mereka. Jadi bagi teman-teman yang ingin mengkonsumsi bawang ini tapi ada rasa takut perutnya mulas ( bagi para penderta magh ) maka sebaiknya anda mencampurnya dengan sedikit kasih madu. Atau juga bisa anda gunakan santapan lain sebagai penetral diperut anda, contohnya nasi dan lauk pauknya.

Kelanjutannya, lalu bagaimana cara mengkonsumsi bawang lanang bagi keperluan terapi atau pengobatan yang baik dan benar? Yang perlu anda ketahui dan ingat-ingat, bahwasanya Bawang Lanang adalah sebuah bahan herbal dari alami, jadi anda tidak akan dapat merasakan efek ajaib seperti anda mengkonsumsi obat kimia dokter dalam hitungan menit, jam, maupun satu hari " kecuali untuk menurunkan darah tinggi memang efeknya cukup efektif cepat ". Jadi anda harus benar-benar telaten dan disiplin, setidaknya anda dapat menghabiskan minimal 1 kg bawang lanang untuk menyehatkan keseluruhan kondisi badan anda dari penyakit yang anda derita. Ingat ini bukan Obat Dewa yang sekali dua kali minum anda langsung sembuh, yang namanya menyembuhkan penyakit, haruslah bertahap pak bro..!! Tetap didampingi dengan Do'a meminta Kepada Sang Kuasa, itu yang paling utama.

Cara Pakai Bawang Lanang

Langsung saja siapkan Satu siung hingga 11 Siung bawang putih dan campuran herbal lain itu jika anda habiskan dalam 1 resep maka sifatnya hanyalah meringankan ( tergantung berat penyakit ) alias ikhtiarnya nanggung. Jadi bagi anda yang ingin berikhtiar dalam menyembuhkan penyakit anda, maka saya sarankan anda memiliki bekal yang cukup untuk keperluan terapi anda. Selepas itu, lalu bagaimana jika konsumsinya untuk keperluan kebugaran atau stamina? lagi-lagi sama....anda juga tidak akan merasakan keajaiban setelah anda mengkonsumsi ramuan kejantanan ini dalam hitungan jam seperti anda mengkonsumsi Obat Kuat Viagra sebagai suplemen penambah stamina pria. Sebagai pengkonsumsi untuk keperluan kebugaran atau stamina, pada awal masa dulu, saya membutuhkan waktu minimal 3 sampai 7 hari untuk merasakan faedah dan manfaat bawang putih tunggal ini ( ketika dikonsumsi langsung tanpa ramuan ).  Kemudian kegiatan mengkonsumsi bawang lanang ini saya tularkan untuk kami sekeluarga dan kini saya bagikan untuk teman-teman sepenjuru tanah air yang ingin berikhtiar dengan keampuhan dari bawang lanang ini. Oh ya....belakangan ini banyak sekali yang menanyakan ke saya tentang cara mengkonsumsi bawang lanang dengan resep 11 siung bawang lanang dikombinasi dengan dua siung bawang bombai dan jeruk nipis. Banyak yang bertanya tentang kemanjuran resep ini.

Jadi begini....biasanya para pengkonsumsi ramuan ini adalah para penderita penyakit berat yang juga memiliki ketergantungan terhadap obat-obatan kimia. Memang cukup menjadi dilema bagi mereka yang ingin mengkonsumsi ramuan ini karena sebenarnya obat dokter medis yang anda minum bila tidak dengan bijak mengkonsumsinya, maka akan memberikan dampak efek negatif terhadap salah satu organ tubuh dalam anda. Ampas kimia yang sulit disaring dan dikeluarkan oleh sistem pencernaan anda akan menumpuk dan menyebabkan penyakit lain yang juga tidak kalah beratnya dengan yang anda derita sebelumnya dan kita menyebutnya sebagai penyakit komplikasi.

Salah satu tujuan ramuan racikan bawang lanang putih tunggal ini adalah membereskan masalah sampah kimia seperti yang saya jelaskan diatas dan akan menormalkan fungsi pencernaan seperti ketika anda melakukan detox pada tubuh anda. Jadi jika anda mengkonsumsi ramuan terhebat ini tetapi anda tetap mengkonsumsi obat kimia dalam waktu bersamaan, maka sebenarnya ini bisa dikatakan akan mengurangi ke efektifan ramuan herbal bawang lanang tersebut. Tetapi karena banyak yang tidak bisa beralih secara drastis dan banyak juga yang tetap berpedoman pada pengobatan modern, maka hal tersebut tetap dilakukan.
Baca Juga: Lima Jenis Gangguan Saat Tidur
Saya bukan Anti Obat Kimia modern dari hasil resep dokter, tetapi yang ingin saya katakan adalah bahwasanya kita harus bijak bila memang harus mengkonsumsinya. Menurut Dr Amarullah H Siregar obat-obatan kimia lebih banyak bertujuan untuk mengobati gejala penyakitnya, tetapi tidak menyembuhkan sumbernya. Intinya, obat kimia hanya mampu memperbaiki beberapa sistem tubuh. Berbeda halnya dengan obat tradisional yang bekerja langsung pada sumbernya dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak serta dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk berperang melawan penyakit. Oleh karena itu maka Minumlah banyak-banyak air putih dan buah buahan sebagai pendamping bila anda tetap mengkonsumsi obat-obat kimia, karena ini cukup dapat membantu meringankan kerja ginjal anda. Dan bila ramuan herbal bawang lanang akan anda konsumsi di hari yang sama, maka berilah jeda antara Satu atau Dua Jam dari Obat Dokter.

Kemudian yang cukup penting bagi yang ingin menggunakan resep 11 bawang lanang 2 siung bombay dan 3 Jeruk Nipis adalah : Ketika ramuan sudah jadi atau siap dikonsumsi maka sebaiknya dicoba dulu sedikit saja pada orang yang tidak sakit, seperti keluarga terdekat anda. Apakah kira-kira pasien kuat mengkonsumsi ramuan ini atau tidak. Karena berdasarkan pengalaman saya dan konsumen saya, ada beberapa yang lambung dan dadanya menolak karena mual dengan rasanya. Ada juga yang dadanya menolak karena getir dan pedas sehingga membuat nafas sempat tidak karuan. Jadi sebaiknya dicicipi terlebih dahulu. Lalu bila anda tetep tidak kuat mengkonsumsi ramuan ini, maka tambahkanlah madu murni untuk menetralkan rasanya. Ingat ya.....madunya yang murni. Kalau yang 100 % madu asli banyak yang jual, karena 100% asli belum tentu 100% murni.
Baca Juga Artikel: Obat Perangsang Wanita
Semoga penjelasan dari Jasa Seo pada blog ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan yang mau berpola gaya hidup dengan sehat dan usir semua penyakit yang bandel dari berkat Bawang Lanang atau Bawang Putih Tunggal yang kaya akan manfaat dan kegunaannya dalam mengatasi segala penyakit. Selamat Mencoba dan Semoga Lekas Sembuh dan Diangkat Penyakitnya sama Sang Penguasa Jagad. AMIN...3x YA.. ROBBALALAMIN.

Cara Mengkonsumsi Bawang Lanang Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry yang mau komentar harusnya yang sopan dan sesuai materi dari pembahasan. Trims by.. Seo Penyok