Cara Menghilangkan Atribusi Blogger

Cara Menghilangkan Atribusi Blogger
Cara Menghilangkan Atribusi Blogger - Pada dasarnya Atrubusi memang salah satu bawaan asli dari blogger, namun sebagian besar para pembuat blog atau Blogging, ada yang sedikit terganggu dengan adanya Atibusi atau Atribut, memang dalam menghapus atribusi blogger itu sendiri bisa dikaitkan dengan adanya pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan penggunaan blogger. Info selengkapnya silakan lihat halaman Persyaratan Layanan Blogger. Akan tetapi, pada kenyataannya blogger tidak begitu banyak memperdulikan pelanggaran seperti ini. Buktinya adalah sekarang kita sering menjumpai sebuah blog berbasis blogspot yang sudah tidak lagi mencantumkan atribusi blogger dan tetap eksis tidak terkena banned oleh blogger. Oleh sebab itu jika anda memang benar-benar ingin menghapus atau menghilangkan bawaan blogger itu atau di sebut atribusi / atibut, maka sebaiknya anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama-tama anda masuk dulu ke akun blogger anda.
  • Buka atau Klik Rancangan.
  • Buka di bagian Edit HTML.
  • Cari Kode Seperti ini  ]]></b:skin> kalau anda kesusahan untuk mencari kode tersebut, anda bisa menggunakan bantuan dengan tekan tombol Ctrl+F di keyboard sobat.. lalu cari kode tersebut, setelah ketemu kode yang sobat cari, setelah itu sobat paste atau tempelkan kode di bawah ini tepat pada di atas kode yang ane sebutkan tadi.

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

Contoh hasilnya seperti di bawah ini:

 #Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

]]></b:skin> 
Sesudah sobat merangkum kode-kode tersebut, lalu tekan Save Template.
Setelah sobat save template, sobat tentukan dulu apa sudah benar dengan memuat ulang blog sobat, kalau sudah memang benar sudah hilang maka proses tersebut sudah berhasil dan sukses.

Cukup sekian pembahasan dari Seo Penyok tentang Cara Menghilangkan Atribusi Blogger dan semoga dapat membantu para sobat yang baru belaar bikin blog dan tunggu artikel-artikel berikutnya, sampai ketemu lagi. Terima Kasih.

Cara Menghilangkan Atribusi Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry yang mau komentar harusnya yang sopan dan sesuai materi dari pembahasan. Trims by.. Seo Penyok