Optimasi Seo Terbaru Tahun Ayam Api 2017

Optimasi Seo Terbaru Tahun Ayam Api 2017 - Internet atau Dunia maya memang sekarang ini makin ramai dan juga tentunya membuat seseorang mempermudah untuk mecari wawasan suatu pelajaran atau bahkan pekerjaan, namun dalam tips kali ini ingin mengajak anda semuanya yang sedang baru memulai berbisnis dan tentunya sangat membutuhkan pemesaran atau bisa di bilang MARKETING, karena di dunis bisnis online tentunya sangat memerlukan dengan kedua hal tersebut, namun untuk penambahan agar bisnis anda semakin ramai dan membuat konsume bisa lebih percaya pada bisnis anda, maka PENGERTIAN SEO juga di perlukan, karena seo tersebut akan membuat website anda memuncaki ratting teratas di dalam beranda empu GOOGLE, BING, YAHOO, namun di dalam penguasaan seo itu sendiri tidak semudah yang kita bayangkan, perlu ketelatenan, kesabaran dan yang paling penting tetap selalu panjatkan DOA pada yang MAHA KUASA agar semua urusan anda dapat di lancarkan hingga menuju kesuksesan yang sebenarnya.

Optimasi Seo Tahun Ayam Api 2017

Mungkin pada waktu tahun sebelumnya OPTIMASI SEO mungkin anggapan anda mudah dan di tahun AYAM API ini memiliki berbagai perubahan yang di terapkan oleh si mbah Google, namun jika anda ulet dan belajar dengan sabar, maka anda akan mendapatkan apa yang mau anda tuju, contoh kecilnya seperti optimasi seo di tahun 2017 ini, dan di bawah ini akan kami bagikan kepada anda yang masih bingung untuk optimasi blognya di tahun seo ayam api ini, berikut ulasannya:
  1. Update Email Secara Otomatis - Seperti kebanyakan para pebisnis kita juga harus melakukan teknik ini secara konsisten untuk memaksimalkan hasilnya.Namun konsistensi bisa sangat memakan waktu untuk itu perlu kita gunakan teknik untuk update email secara otomatis. Seperti Contoh saja ya kita bisa menggunakan Feedburner dan FeedBlitz dua alat yang digunakan untuk mempermudahkan sebuah blog untuk mengirimkan newsletter secara otomatis. Kedua alat ini akan mengurus dua tugas utama yaitu memungkinkan pengunjung untuk mendaftar sebagai penerima newsletter ketika kita membuat postingan baru. Dan secara otomatis pula mengirim email kepada mereka setiap waktu yang sudah dijadwalkan.
  2. Gunakan Statistik Kinerja Blog serta di Pelajar - Selain dengan SEO untuk mengetahui bagaimana kinerja konten pada blog kita kita bisa membaca data statistik tentang kinerja blog kita Kita harus tahu seberapa pengaruh konten yang kita buat untuk pembaca. Lalu apakah pembaca mencari konten kita? atau membacanya atau juga memberikan respon dengan berkomentar?. Kita juga harus tahu berapa banyak jumlah tampilan halaman dan pengunjung unik yang kita bisa dapatkan.Dan kita juga bisa menggunakan alat statistik dari hosting blog kita atau dari blog yang kita gunakan seperti Blogspot atau WordPress.
  3. Manfaatkan Media Sosial - Kita juga bisa menggabungkan Blog dengan Twitter dengan mendownload TweetMeme yaitu Tweet Counter. Alat sederhana ini adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan postingan kita kembali di Twitter untuk menunjukkan popularitas mereka.Perhatikan juga bahwa ini tidak akan bekerja jika tag judul kita tidak unik.
  4. Sediakan Translate - Jika kita punya target untuk Go Internasional dengan blog dan artikel kita jangan lupa untuk menambahkan fitur bahasa di blog. Dengan memberikan kemudahan ini kita akan mudah dikenal dan blog kita mudah untuk diterima oleh banyak orang di negara yang berbeda beda.Disini pun kita bisa memamfaatkan fitur translate baik dari Google atau dari Bing.
  5. Memanfaatkan RSS Feed - Feedburner dan FeedBlitz juga dapat membantu kita untuk mengatur isi dari blog tapi kebanyakan software blog dilengkapi dengan alat untuk umpan internal. Nah jika pernah mendengar RSS maka disinilah kita akan menemukan kumpulan artikel dan konten dari blog online yang berbeda dan RSS sendiri mirip dengan iGoogle,myAOL atau MyYahoo.Dan ini juga memudahkan kita untuk melihat headline terbaru dari CNN tanpa harus mengunjungi situsnya.
  6. Lakukan Optimasi SEO Blog dengan Baik dan Benar - Kalau kita fikir bahwa blog akan mudah berkembang tanpa dioptimasi maka kita salah SEO adalah salah satu teknik yang harus kita pelajari dan gunakan agar blog bisa berkembang.SEO akan membantu blog kita agar mencapai peringkat terbaik di mesin pencari seperti Google. Dan pastikan blog kita mendukung semua fitur yang dibutuhkan mesin pencari untuk melihat konten blog kita.Maka gunakan tag judul yang unik sering dicari dan cenderung mudah diingat serta gunakan meta tag deskripsi yang baik untuk mendukung judul yang dibuat. Baca Juga Optimasi Seo Onpage Pada Blog
  7. Mempunyai Arsip Blog Melalui Kategori - Terkadang kita kesulitan untuk mencari sebuah artikel di blog ketika jumlah postingan sudah sangat banyak. Memang ada fitur search di dalam blog kita tapi alangkah lebih mudah ketika kita memisahkan masing-masing artikel menurut kategori yang sesuai. Dan ini akan memudahkan kita serta pembaca blog kita dalam mencari apa yang mereka inginkan. Contohnya saja mereka mau cari tentang Tips Seo Untuk Blogger atau Trik Seo 2017.
  8. Komentar Blogger - Mengomentari adalah bagian penting dari sebuah dialog dua arah yang kita lakukan untuk mengembangkan pembaca.Dan kita harus selalu memeriksa komentar yang masuk sebelum menampilkannya kita bisa memfilter mana komentar yang bisa ditampilkan dan mana yang tidak. Bahkan ketika seseorang ingin menambahkan komentar yang sama dalam satu artikel yang sama kita bisa mem filternya terlebih dahulu agar tidak menjadi spammer.
  9. Antisivasi Spam dengan Re-Captcha atau Kode Rahasia - Captcha adalah alat yang digunakan penggunakan untuk memverifikasi data yang dia masukkan.Lalu Captcha biasanya terdiri dari huruf angka atau kombinasi keduanya saat ini alat ini tersedia sebagai sebuah plugin untuk website dan blog. Re Captcha adalah captcha yang membantu kita mengijinkan seseorang menambahkan komentarnya di blog kita.Saat seseorang memasukkan komentar di blog kita tentu kita tidak ingin itu menjadi bencana berupa spam dengan Re Captcha kita akan jauh mengurangi spam dalam setiap komentar yang masuk. Namun ada juga yang menggunakan beberapa kode-kode rahasia yang berupa kode HTML yang gunanya untuk mengantisivasi spam tersebut.
  10. Akun Media Sosial - Setelah seseorang membaca tulisan kita di blog tentu mereka penasaran siapa kita dan apa yang kita lakukan salah satu caranya agar mereka mudah menemukan kita adalah dengan memberikan link ke akun sosial media kita.Contohnya saja seperti: Facebook, Twitter, Google+ atau LinkedIn dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sampaikan, karean dari ke empat social media itu adalah yang terbesar dan terbanyak di gunakan di dunia, kalau perlu memanfaatkan juga dengan video social media seperti YOUTUBE dan sejenisnya, kita pun bisa memasukkan dan menyisipkan ke dalam link-link tersebut di blog lalu berikan icon kecil per halaman artikel dan berikan link dengan mudah.
Nah... dari penjelasan diatas semoga bisa anda gunakan sebagai trik atau Tips Optimasi Seo di tahun ayam api ini dan semoga bermanfaat untuk bisnis yang baru anda coba. Terima Kasih dan kita bisa jumpa lagi di kesempatan mendatang.

Optimasi Seo Terbaru Tahun Ayam Api 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry yang mau komentar harusnya yang sopan dan sesuai materi dari pembahasan. Trims by.. Seo Penyok